Rabu, 14 November 2012

Bahagia, Sukses, dan Kaya

Bahagia, Sukses , dan Kaya..

 ya...sebuah kalimat yang terdengar sangat umum di telinga kita..
semua orang banyak yang menginginkannya..

namun. itu semua tak semudah kita membalikkan tangan..

butuh pengorbanan yang sungguh-sungguh..

ku akui...aku juga selalu menginginkannya, 

tapi, sayangnya aku belum bisa mendapatkannya..

aku selalu berusaha n berdoa..

namun, tetap saja aku belum di izinkan untuk mendapatkannya..

mungkin Allah menginginkan aku lebih bisa berusaha lagi..

aku sadari bahwa aku belum bersungguh-sungguh untuk mengejarnya..

Tuhan tolong izinkan aku untuk mencicipinya sebelum aku kembali kepada-MU..


2 komentar:

  1. bagus bnget kata2 y ul
    boleh lah tu ajarin mz...hehehe

    BalasHapus
  2. mkasih mas..hehe
    bleh, wani piro..kidding
    mkasih ya udh mw ikt comen d sni!!

    BalasHapus