Jumat, 23 November 2012

Cerita Ku

Selalu ada rahasia di balik rahasia ..
Dan ada rencana di balik rencana..
aku selalu bingun dan tercengang ketika aku di hadapkan dengan sebuah maasalah yang aku anggap itu adalah masalah besar untuk ku..
Aku mencoba untuk lari dari semuanya..
Ya, lari dari semua masalah yang telah ALLAH takdirkan untukku..
Aku percaya akan sebuah takdir.
Namun kenapa keraguan itu selalu muncul dihatiku..
bersemayam dan berkabut dalam hati dan jiwaku.
Tuhan, maafkan hamba-MU ini yang selalu saja ragu akan takdir yang telah engkau gariskan.
Aku tau rencana-MU adalah hal yang lebih indah dari segala hal.
Dan mungkin rencana itu sedang KAU susun dengan begitu baik.
Tuhan, tolong kuatkan iman ku..
Tuhan, tolong yakinkan hati ku..
Tuhan, tolong tenangkan jiwa ku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar