Kamis, 22 November 2012

Dear Diary

Dear Diary.. Aku bingung dengan semua ini..kenapa ?karena aku dihadapkan dengan 2 Cinta, dan aku bingung untuk memilih siapa.cinta datang di saat aku sudah memiliki seseorang yang aku cintai dan mencintaiku.kenapa tidak dari kemarin,sebelum aku memiliki dia.aku tau cinta memang tak bisa kita tebak, karena cinta tumbuh dan mengalir seperti air.datang dengan tiba-tiba dan pergi begitu saja.aku bingung...di satu sisi aku juga mencintainya..namun di sisi lain aku mencintai kekasihku dan aku tak ingin mengkhianatinya.TUHAN...!!!tolong hapus rasa cintaku kepadanya, agar aku bisa mencintai satu orang saja .andaikan aku boleh teriak , menangis dan mengatakan sesuatu..aku akan teriak sekuat mungkin..aku akan menangis hingga bosan..dan aku akan mengatakan aku juga mencintaimu..tapi,aku tak bisa mengkhianati dan menyakiti hati kekasihku,Because..I want faithful...I'm Sorry..

4 komentar:

  1. Hmmm... "follow what your heart says and make a selection with the prayer istikharah"
    Insya Allah (^_^)
    Dengan begitu kamu bisa menentukan pilihan yang terbaik (^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya mas..
      itu cuma kata2 kox..hehe

      Hapus
    2. Ouuuwh... I'm sorry (-_-)
      I don't Know... (-_-)

      Hapus
    3. tapi kata2 itu uli bwat sesuai apa yang terjadi dengan uli.
      heub..

      Hapus