Minggu, 14 Oktober 2012

Cinta Tak Harus Memiliki

         Aku selalu berfikir kenapa harus ada derita jika kebahagiaan tercipta..
kenapa harus ada cinta jika hati selalu tersakiti.
namun, tak akan pernah habis jika memikirkan itu semua.
aku tak mudah untuk jatuh cinta, tak mudah untuk di cinta, dan tak mudah untuk mencinta.
       Suatu hari aku berkenalan oleh seseorang..
seseorang yang aku anggap sempurna di mataku.
dia bernama olis dan dia adalah seorang mahasiswa perawat.
aku semakin dekat dengannya, dia selalu mengajakku jalan2 untuk melepas semua kepenatan yang kami rasakan.
       Seiring berjalannya waktu...seiring pula rasa itu tumbuh di hati ku..
aku tak mengerti dengan rasa itu, aku selalu berfikir dan bertanya2..
apakah aku jatuh cinta ?
"aaaah..tak mungkin, mungkin itu cuma rasa kekagumanku padanya" (fikir ku)
       Namun semakin hari semakin bertambah aneh dengan rasa itu..
aku merasa senang jika aku ada di dekatnya..
tapi,aku merasa hampa jika aku tak ada di dekatnya.

bingung pasti !!!

        Berfikir dan terus berfikir..
dan akhirnya aku mulai mengerti..
ya...aku tau apa arti rasa itu..
aku telah jatuh cinta !!!!!!
       Aku ingin mengatakan padanya, bahwa aku mencintainya..
namun, dengan tidak sengaja aku melihatnya dengan seseorang yang tak asing oleh ku..
dia telah pacaran dengan temanku sendiri..
sakit dan kecewa yang aku rasakan saat itu.
      Dan  sejak saat itu aku tak ingin mengenal dia..
dia telah menjadi bayangan semu di benakku..
hilang suddah rasa itu..
karna cinta aku menangis..
karna cinta aku jatuh..
dan karna cinta pula aku sakit..
     Namun aku juga tak pernah menyesal tlah mengenal cinta..
cinta yang membuat aku merasakan kebahagiaan tersendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar