Sabtu, 20 Oktober 2012

Takut...????

terkadang aku berfikir..
apakah mempunyai mimpi itu harus ?
apakah mimpi itu milik semua orang ?
aku selalu takut untuk bermimpi,
takut, ketika aku bermimpi maka aku akan jatuh ataupun gagal.
  namun, saat ini kegagalan yang selalu menghampiriku.
ingin marah, tapi nggak tau harus marah kepada siapa,
apa keberhasilan nggk akan pernah berpihak kepadaku ?
aku hanya bisa merenung dan menangis akan kegagalan yang selalu aku trima.
  apa mungkin aku kurang berusaha ?
Tuhan, kepada siapa aku harus marah...!!!
aku selalu ingin bermimpi namun aku takut untuk gagal....

2 komentar:

  1. "Mimpi adalah Tujuan"
    mengapa kita harus punya mimpi ?
    Itu karena mimpi adalah tujuan hidup kita.
    Kenapa harus takut bermimpi ?
    Kenapa harus takut gagal ?
    Mimpi adalah START dan Kegagalan maupun kesuksesan adalah FINISH.

    Gagal bukan berarti kita tidak berhasil, melainkan hanya kemenangan yang tertunda.

    Dalam sebuah kegagalan, kita sebenarnya sedang mempersiapkan sebuah rencana kesuksesan.
    Kegagalan adalah bagian dari Introspeksi diri.
    dengan begitu kita dapat merancang kesuksesan dari kegagalan sebelumnya.
    Hal itu berlaku bagi orang-orang yang tidak putus asa dan berfikir positif (optimis).

    Jangan takut mencoba ! Ketika kita takut untuk bermimpi, takut akan konsekuensi yang akan dihadapi yaitu Kegagalan & Kesuksesan.

    Kita tidak akan tahu apa hasilnya sebelum kita mencoba Karena mimpi itu SEMU.

    Tahu dari mana bahwa mimpi kita itu akan gagal ?
    Pesimis, itulah yang melemahkan kita tujuan-tujuan yang hendak dicapai.
    Optimis, itulah kunci keberhasilan dari tujuan yang hendak kita capai.

    Maka dari itu yakinkan pada diri kita bahwa "AKU BISA" AKU MAMPU" "AKU PERCAYA PADA DIRIKU SENDIRI" namun jangan sekali-kali kita lalaikan apa yang ada disekitar kita, Keluarga,sahabat, & orang-orang yang lainnya.
    karena kita bisa bertahan karena mereka, kita bisa belajar banyak dari mereka, kita tak bisa hidup dengan seutuhnya tanpa mereka.
    Disaat kita patah semangat, selalu ada mereka yang siap menopang kita untuk bangkit dari kegagalan.
    Sama halnya dengan yang menulis KOMENTAR INI Neh... Siap menjadi tiang penopang kamu agar kaamu tidak mudah roboh... Hehehehe

    SEKIAN MASUKAN DARI SAYA {^_^}

    By : Karya Tak Seberapa

    BalasHapus