Rabu, 17 Oktober 2012

Someone Like You

Aku selalu membayangkan akan suatu hari, di mana pada hari itu cinta datang dan menyapaku.

Hatiku tersenyum manja ketika engkau menyentuh hatiku dengan rasa cintamu.

Kini seseorang sepertimu tlah hadir dalam hidupku, mengisi kekosongan dalam hari-hariku dan dia slalu bisa membuat aku merasa seperti ada disampingmu.

Aku sadari engkau tlah pergi untuk slamanya, 

namun..engkau hadir lagi dengan sesosok yang berbeda..

Apakah engkau memberikan dia sebagai penggantimu ?

Aku selalu merasakan kebaghagiaan saat dia hadir, sama seperti halnya saat engkau hadir menemaniku..

Dan aku selalu berharap bahwa dia adalah kamu, Karna sampai kapanpun kamu tak pernah tergantikan oleh siapapun.

Bayangan semu mu selalu tergambar dalam benakku, kata-kata cinta yang selalu engkau rangkai masih terdengar jelas olehku.

Dan meskipun kamu tlah pergi namun kamu tak pernah pergi dari hatiku dan fikiranku..

Sayang aku mencintaimu selamanya...

1 komentar:

  1. Wah... {^_^} Asik ne Temanya.. Hehe

    "CINTA" (Someone Like You)

    Kadang kita terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini.
    Jika kita biarkan masa lalu mengusik hidup kita saat ini, kita tak akan pernah bisa berikan yg terbaik untuk mendapatkan masa depan yg baik.

    Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

    Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lalukan.

    Terkadang apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan yang kita butuhkan.

    Namun yakinlah, bahwa ALLAH maha mengetahui, Dia tahu apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan Saat ini.

    Karena terkadang apa yang kita Inginkan kurang begitu memberi manfaat dibandingkan dengan Apa yang kita Butuhkan.

    Jika kita telah mendapatkan apa yang kita butuhkan, niscaya itu sudah sama dengan apa yang kita inginkan

    Keinginan belum tentu kita butuh.
    Kebutuhan sudah pasti kita inginkan.

    Sekian Masukan dari saya.

    Kalo ada kata-kata yang kurang pas atau menyinggung perasaan ANDA mohon maafkanlah SAYA. {^_^}

    By : Karya Tak Seberapa

    BalasHapus